angkot vs bus trans medan
medan gempar dengan isu bus trans medan...tepat hari senin tanggal 22 oktober 2012..mengapa tidak, hari itu beberapa angkot mogok karena isu tersebut alhasil saya pun kebingungan naik angkot, untung aja angkotnya susah didapat di gajah mada aja,sempat di binjai mungkin gak kuliah deh gue...haha
nah mumpung lagi hot, kita bahas aja yuk..cekidot
Pemerintah Medan merencanakan membuat bus trans medan kayak yang di ibukota itu loh untuk mengurangi kemacetan. Akibatnya banyak angkot yang gak terima dan nekat mogok. Bagi sebagian orang ini sungguh menyenangkan apalagi busnya punya kapasitas ac. Sapa coba orang yang berani nolak, uda aman,murah, dingin lagi..haha. Aku lah paling setuju, apalagi jalan binjai tu jauh,jadi gak perlu lagi awak ambil kertas trus sibuk ngipas..haha, asap rokok pun say good bye...haha tapi kalau hal ini terjadi,akan banyak supir yang jadi pengangguran, gimana juga coba dengan penumpang yang tempat tinggalnya di pedalaman, mereka pasti menderita karena mereka harus menghabiskan banyak uang untuk menyambung angkot ke rumahnya. Inilah perdebatan nilai antara bus dengan angkot. kalo menurut ku ya, sebaiknya angkot dikurangi aja, jangan dihilangkan soalnya itu akan menambah angka pengangguran saja. kalo boleh ya, jangan adalah yang merokok di angkot,sesak soalnya loh. Itu menurut ku, sekarang aku berharap pemerintah bisa mengambil keputussan yang bijak jadi tidak ada lagi yang di rugikan, kemacetan berkurang, keamanan terjamin dan kesejahteraan masyarakat dapat diperhatikan.
nah mumpung lagi hot, kita bahas aja yuk..cekidot
Pemerintah Medan merencanakan membuat bus trans medan kayak yang di ibukota itu loh untuk mengurangi kemacetan. Akibatnya banyak angkot yang gak terima dan nekat mogok. Bagi sebagian orang ini sungguh menyenangkan apalagi busnya punya kapasitas ac. Sapa coba orang yang berani nolak, uda aman,murah, dingin lagi..haha. Aku lah paling setuju, apalagi jalan binjai tu jauh,jadi gak perlu lagi awak ambil kertas trus sibuk ngipas..haha, asap rokok pun say good bye...haha tapi kalau hal ini terjadi,akan banyak supir yang jadi pengangguran, gimana juga coba dengan penumpang yang tempat tinggalnya di pedalaman, mereka pasti menderita karena mereka harus menghabiskan banyak uang untuk menyambung angkot ke rumahnya. Inilah perdebatan nilai antara bus dengan angkot. kalo menurut ku ya, sebaiknya angkot dikurangi aja, jangan dihilangkan soalnya itu akan menambah angka pengangguran saja. kalo boleh ya, jangan adalah yang merokok di angkot,sesak soalnya loh. Itu menurut ku, sekarang aku berharap pemerintah bisa mengambil keputussan yang bijak jadi tidak ada lagi yang di rugikan, kemacetan berkurang, keamanan terjamin dan kesejahteraan masyarakat dapat diperhatikan.
memang udah spantasnya d kurangi.. coba aja survey dlm 1 jam. pasti lbih bnyak angkot ksong yg lewat d bnding yg pnuh.. uda gitu yg kosong2 ni brenti pulak macem jalan embahnya aja.. dah mau betumbok la ma sopir angkot klo macet... klo buat bus trans medan ya stuju banget, lbih efektif.. sbgai refrensi liat aja pkanbaru dngan bus trans metro nya... anti macet krna gk smbarangan stop seenak udelnya..
BalasHapus